-->

Penyebab Seseorang Menjalani Hubungan Tanpa Status

Roni21.com Penyebab Seseorang Menjalani Hubungan Tanpa Status - Anda pasti sudah tidak asing dengan istilah yang satu ini, Hubungan Tanpa Status. Kata ini biasanya banyak juga digunakan untuk mereka yang punya hubungan khusus tetapi tidak teriakat. Mau dibilang pacaran tetapi mereka tidak pacaran atau mau dibilang tidak pacaran tetapi hubungan dan komunikasinya seperti orang pacaran pada umumnya. Maka mereka menyebut hubungan ini sebegai hubungan tanpa status.

Hubungan tanpa status atau statusnya masih digantung akan sangat menyusahkan. Karena ketika ada hati yang lain hadir, yang bersangkutan akan sulit untuk memberikan kepastian karena statusnya yang masih belum pasti. Apalagi jika dikaitkan dengan fakta bahwa seorang wanita selalu menginginkan kepastian, dan hubungan tanpa status adalah sebuah ketidak pastian. Tentu hubungan tanpa status ada enak dan ada juga tidak enaknya.

Enaknya menjalani hubungan tanpa status adalah tidak adanya larangan untuk dekat atau akrab dengan banyak orang, dan pastinya waktumu bisa banyak dihabiskan bersama sahabat karib. Tetapi tidak enaknya adalah ketika anda menjalani hubungan tanpa status dengan orang yang disukai, lalu karena kebimbangan anda memberikan kepastian akhirnya dia dimiliki orang lain. Atau lebih parahnya lagi anda terjebak dalam friend-zone, adik-kakak-zone, kemudian anda menjadi patah hati dan susah membuka kembali hati untuk orang baru.

Penyebab Seseorang Menjalani Hubungan Tanpa Status

Penyebab Seseorang Menjalani Hubungan Tanpa Status

Nah, apa saja penyebab seseorang manjalin hubungan tanpa status akan kita bahas disni. Agar lebih mudah kami buatkan point-pointnya.

1. Terjabak Pilihan

Terjabak dalam pilihan biasanya banyak dialami oleh mereka yang masih bingung untuk memilih seorang pasangan. Maka menjadi sebuah kewajaran untuk menjalani hubungan tanpa status, digunakan sebagai salah satu cara untuk memfilter siapa yang diras ccok untuk dijadikan pasangan. Tetapi kadang ada yang kelewatan batas, hingga bertahun-tahun hubungan masih belum ada kejelasan. Panggilannya sih adek-kakak tapi ketika ada yang dekat dengan lain maka mulai merajuk.

2. Masih Bimbang atau Labil

Penyebab ketua seseorang menjalani hubungan tanpa status adalah karena kebimbangan, atau mungkin juga disebabkan karena seseorang itu masih labil. Tapi kebanyakan mereka memilih hubungan tanpa status adalah karena kebimbangan dalam hati untuk menjadikan teman akrabnya sebagai teman saja atau menjadikannya sebagai kekasih. Selain suasana hati yang bimbang, hubungannya pun ikut ikutan bimbang.

3. Takut Merusak Persahabatan Jika Menyatakan Perasaan

Sebab yang satu ini sering sekali terjadi disekitar kita, biasanya pada mereka yang menyukai sahabatnya sendiri. Mereka takut persahabatannya akan rusak ketika mereka menjalin sebuah hubungan, karena keterbukaan dan segala sesuatu yang ada dalam persahabatan tidak bisa dilakukan dalam sebuah hubungan percintaan. Padahal sebenarnya ketakutan itu tidak beralasan, karena pada banyak kejadiannya persahabatan tidak rusak ketika menjalin sebuah percintaan. Tetapi bisa jadi ketakutannya itu berdasarkan pertimbangan yang matang kedepannya nanti akan seperti apa. Maka pilihan seperti ini lantas tidak bisa kita salahkan.

4. Ragu Untuk Mengungkapkan Perasaan

Alasan ini memang terbilang unik, tetapi memang begitulah yang terjadi di lapangan. Ketika ragu untuk menyatakan perasaan sehingga menjalani hubungan tanpa status menjadi pilihan. Namun di sisi lain, mereka yang ragu mengungkapkan perasaan ini bukan tidak ingin mengatakan tetapi ternyata rasa ragunya lebih besar dari rasa inginnya.

5. Takut Tersakiti Lagi

Penyebab terakhir kenapa seseorang menjalani hubungan tanpa status adalah karena takut akan tersakiti lagi. Artinya ada trauma dengan hubungan tertentu sehingga traumanya menjadi susah untuk disembuhkan. Dia merasa bahwa nyaman dan tidak tersakiti akan didapatkan melalui menjalani hubungan tanpa status, karena dalam pikirannya kadang hanya terlintas bahwa semua orang itu sama.

Sekian itu sedikit ulasan penyebab kenapa seseorang menjalani hubungan tanpa status. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Penyebab Seseorang Menjalani Hubungan Tanpa Status"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel