-->

Tempat Hits Tongkrongan Anak Gaul Jaman Sekarang

Roni21.com Tempat Hits Tongkrongan Anak Gaul Jaman Sekarang (Now) - Budaya nongkrong anak jaman sekarang berbeda jauh dengan budaya nongkrong anak jaman dulu. Dimana budaya nongkrong jaman sekarang seakan sudah mendarah daging dalam kehidupan anak muda atau sebutannya anak gaul jaman sekarang. Sampai jika tidak nongkrong katanya bukan anak gaul jaman sekarang.

Sebenarnya tidak menjadi masalah ketika nongkrongnya anak gaul ini menghasilkan sesuatu yang positif bukan malah sebaliknya. Tetapi pada praktiknya malah jauh berbeda 180 derajat, sehingga tidak sedikit yang malah terjerat kasusu tetapi banyak juga yang bisa menghasilkan sesuatu yang positif.

Seiring berjalanya waktu, para anak gaul jaman sekarang ini kemudian menjadikan nongkrong sebagai sesuatu yang tidak bisa lepas dari keseharia anak gaul. Dengan dukungan teknologi juga kemudian menyebarkan virus hits tongkrongan anak gaul jaman sekarang sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi pembicaraan publik. Ironisnya, anak gaul jaman sekarang sangat mudah terbawa arus pergaulan. Berikut ini adalah tempat hits tongkrongan anak gaul jaman sekarang.

Tempat Hits Tongkrongan Anak Gaul Jaman Sekarang

Tempat Hits Tongkrongan Anak Gaul Jaman Sekarang

Cafe

Dunia malam sudah bukan lagi masalah untuk anak gaul jaman sekarang, karena tidak sedikit orang tua yang memberikan kebebasan penuh untuk anaknya. Maka tempat nongkrong yang pertama adalah cafe. Duduk santai sambil berbincang tentang keseharian menjadi sebuah kebiasaan buruk, dimana mereka membiasakan diri untuk berbincang yang belum tentu menghasilkan.

Tetapi tidak semuanya demikian, ada juga anak yang katanya kudet mampu menghasilkan dari duduk santai sambil berbincang dengan sahabat-sahabat atau orang-orang baru. Mereka inilah yang sebenarnya anak gaul jaman sekarang yang berada dalam garis lurus. Selain duduk santai dengan obrolan super santai namun tetap berkualitas. Maka untuk anda para pemuda, ciptakan nongkrong berkualitas agar menjadi anak gaul garis lurus.

Tempat dengan View bagus

Anak gaul jaman sekarang menjadikan tempat dengan view bagus sebagai temapt tongkrongan yang hits. Karena kebiasaan anak gaul jaman sekarang adalah tidak lepas dari penggunaan media sosial, sehingga view yang bagus menjadi salah satu tolak ukur untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong hits anak gaul jaman sekarang.

Lokasi yang mempunyai fasilitas Wifi

Fenomena anak gaul jaman sekarang ini menjadikan mereka mempunyai ketergantungan sendiri terhadap wifi, maka jarang akan ditemukan anak muda nongkrong di tempat yang tidak ada wifi-nya. Walauapun hal ini tidak menjadi tolak ukur yang pasti.

Kumpul Bersama Dengan yang memiliki satu hobi

Mungkin point yang satu ini serinkali kita temukan di area dekat kampus atau daerah kota. Banyak sekali remaja yang mengaku sebagai anak gaul jaman sekarang berkumpul, sekedar duduk berbincang lalu kemudian pulang tanpa memberikan hasil yang nampak. Tapi kan mereka hanya menyalurkan hobi? Ya memang mereka menyalurkan hobi, tetapi bukankah lebih baik untuk menyalurkan hobi kemudian diberi rewerd (upah) lebih menarik lagi?

Perpustakaan

Tempat hits tongkrongan anak gaul jaman sekarang harusnya perpustakaan. Disana mereka bisa mendapatkan banyak sekali ilmu pengetahuan, dengan demikian paling tidak nongkrong mereka yang mengaku anak gaul jaman sekarang menghasilkan sesuatu yang positif. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika perpustakaan dijadikan sebagai tempat hits untuk nongkrong yang berkualitas, tergantung bagaimana kita mengemas perpustakaan tersbut sehingga mampu menarik perhatian anak muda. Selain menciptakan kebiasaan baik yakni nongkrong berkualitas, tentu perpustakaan juga bisa menjadi satu sarana pembantu pemerintah dalam meneruskan busaya literasi.

0 Response to "Tempat Hits Tongkrongan Anak Gaul Jaman Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel