-->

5 Cara Jitu Merayu Wanita Tanpa Harus Takut Ditolak

Roni21.com Cara Jitu Merayu Wanita/Cewek/Perempuan Tanpa Harus Takut Ditolak - Untuk seseorang yang masih menjalani masa PDKT dengan seorang teman wanitanya, ia tidak akan mencari berbagai macam cara merayu wanita. Tetapi masalahnya adalah tidak semua pria pandai merayu seorang wanita hingga mendapatkan perjatian penuh sang wanita. Jika rayuanmu pernah gagal maka mungkin ada sesuatu yang perlu anda perbaiki, dengan begitu anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Siapa bilang kalau merayu wanita itu susahnya minta ampun? Kenyataannya tidak demikian. Yang menjadi masalahnya adalah bukan rayuan adan yang gagal tetapi bisa jadi cara merayu anda yang keliru. Jangan terlalu cepat berputus asa ketika rayuanmu ditolak, yang harus kamu lakukan adalah mencoba lagi dengan cara yang lebih baik. Ingat kata pepatah kalau kegagalan adalah awal dari kegagalan berikutnya. Eh, bukan itu ya. Yang benar itu, kegagalan adalah awal dari kesuksesan.

5 Cara Jitu Merayu Wanita Tanpa Harus Takut Ditolak

Mungkin saja kamu ditolak karena gebetanmu ingin tahu sejauh mana perjuanganmu untuk mendapatkan dia. Maka dari itu, jangan mudah untuk menyerah. Berikut ini adalah 5 cara jitu merayu wanita tanpa harus takut ditolak. Silahkan disimak

Easy Going

Cara merayu wanita yang pertama adalah kamu harus easy going, maksudnya disini adalah kamu tidak perlu terlalu serius karena akan nampak membosankan. Jadi untuk anda yang sedang PDKT, tidak usah terlalu kaku bawa santai saja. Kenapa cara ini efektif? Karena kebanyakan wanita tidak suka wanita yang terlalu serius, apalagi jika sampai kaku. Kalau memang tidak bisa memunulkan kata-kata rayuan maka cukuplah menjadi diri sendiri, karena hal itu akan lebih dihargai wanita.

Selipkan Guyonan Ringan Dalam Obrolan

Menyelipkan guyonan ringan dalam obrolan adalah salah satu cara yang bisa dibilang jitu untuk menaklukan hati seorang wanita dengan rayuan. Karena dalam kesuksesan merayu kamu butuh yang namanya komunikasi dua arah atau ada keterkaitan dan tentunya sensualitas. Jalin keakraban yang baik dengan si wanita gebetan anda, jika tidak maka sulit untuk menyelipkan guyonan dalam obrolan. Bisa-bisa malah gebetan anda kesal dengan guyonan tersbut.

Tentukan Waktu yang Tepat

Cara merayu yang tidak kalah pentingnya adalah menentukan timing yang tepat. Jadi sebelum mengeluarkan rayuan anda, seharusnya terlebih dahulu anda mengerti suasana sekitar dan khususnya suasana hati wanita yang akan anda rayu. Karena keberhasilan itu juga ditentukan oleh tepat atau tidaknya kamu melepaskan rayuan.

Akrablah Dengan Gebetan

Nah, dari semua cara yang sudah disebutkan tadi. Catatan pentingnya adalah jangan sampai kamu tidak akrab denga wanita yang akan anda rayu. Karena semua cara itu tidak akan bekerja jika anda tidak akrab denga si wanita. Kalau anda belum akrab lalu mencoba merayu si wanita, maka kemungkinan persentase anda untuk berhasil sangat kecil. Jadi utamakan dulu untuk bisa karab dengan si wanita yang akan dirayu.

Peka Dengan Kode yang Diberikan Wanita

Cara yang satu ini kadang terlupakan oleh banyak pria. Padahal seorang wanita sangat ingin dimengerti, terutama untuk persolan hati dan perasaan. Seorang wanita memang lebih banyak kata-kata yang tidak terucapkan secara langsung, artinya pebicaraan mereka banyak menggunakan kode-kode tertentu. Maka tugas seorang pria adalah menangkap serta menerjemahkan kode-kode tersebut. Ada banyak sekali kode-kode yang biasa digunakan seorang wanita, terutama kode bahwa dirinya tidak suka dengan rayuanmu. Memang tidak diungkapkan secara langsung, tetapi ungkapan mereka memang terkesa ungkapan yang tersirat.

Demikian sedikit bahasan mengenai 5 cara jitu merayu cewek tanpa harus takut ditolak. Semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "5 Cara Jitu Merayu Wanita Tanpa Harus Takut Ditolak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel