-->

Tutorial Cara Menggunakan Dork Carding di Google

Roni21.Com Cara Menggunakan Dork Carding di Google - Untuk sobat yang telah mengetahui dork namun belum mengetahui cara menggunakannya, simak saja cara saya menggunakan dork carding di google.

Ambil beberapa contoh dork carding untuk kita gunakan di google, seperti dibawah ini
member.php?id=
cart.php?id=

Tutorial Cara Menggunakan Dork Carding di Google

Cara Menggunakan Dork Carding di Google

1. Buka Google.com

2. Pastekan contoh dari dork carding di Google

3. Setelah itu maka akan muncul banyak deretan website sesuai dengan dork yang sobat gunakan, contoh yang saya dapat yaitu website http://www.hexonline.co.uk/Product.php?cid=63

4. Buka new tab pada browser, lalu pastekan salah satu website yang sobat pilih dan berikan tanda ' (koma diatas) diakhir website http://www.hexonline.co.uk/Product.php?cid=63' lalu tekan Enter

5. Untuk berhasil atau tidaknya dork carding sobat yaitu dengan melihat tanda error pada halaman website "error You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MySQL server version for the right syntax to use near ''' at line 1" Jika terdapat kata-kata seperti ini berarti dork carding sobat berhasil dan website tersebut memiliki rentan celah/vuln.

Dengan menggunakan dork di google, sobat dapat menemukan website-website shop online, website tiket dan hotel. Namun untuk mendapatkan website tersebut sobat harus menemukan dork yang cocok dan tepat.

Artikel Terkait: Cara Mencari Website Shop Online Untuk Carding

Sekian artikel cara menggunakan dork carding di google, semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan komentar pada artikel ini jika terdapat pertanyaan-pertanyaan seputar dork google.

1 Response to "Tutorial Cara Menggunakan Dork Carding di Google"

  1. Saya tertarik dengan artikel anda boleh kah saya belajar langsung dengan anda

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel