-->

Tutorial Belajar Carding Lengkap Untuk Pemula

Tutorial Belajar Carding Lengkap Untuk Pemula

Tutorial Cara Belajar Carding Lengkap Untuk Pemula - Dalam belajar carding terdapat beberapa hal yang harus diketahui dan dipersiapkan agar dapat terjalin dalam proses belajar carding.

Diantaranya yang harus diketahui dalam proses belajar carding yaitu tentang apa itu carding dan resiko-resiko yang akan di terima ketika telah melakukan carding.

Dalam tahap ini saya rasa sobat sudah memahami dan tetap ingin melanjutkan proses belajar carding, bukan?? Dan untuk bahan-bahan apa saja yang harus dipersiapkan yaitu seperti tools dan aplikasi lainnya agar proses belajar carding tetap dapat berlangsung.

1. DORK (untuk kumpulan dork carding terbaru 2018, disini)
2. SQL Dumper (untuk tutorial menggunakan sql dumper, disini)
3. Havij (untuk tutorial menggunakan havij, disini)
4. RDP (untuk tutorial menggunakan rdp, disini)
5. VPN (untuk mendapatkan vpn, disini)
6. Website Shop Online

DORK berfungsi sebagai parameter pencarian melalui search engine seperti google dan beberapa macam search engine lainya. Selain dapat digunakan sebagai bahan proses belajar carding, dork juga dapat mempermudah sobat dalam mencari konten-konten dalam website dengan menggunakan dork tersebut. Kalau sobat kebingungan tentang cara menjalankan dork, saya akan memberikan di artikel selanjutnya mengenai cara menggunakan dork di google.

SQL Dumper ini dapat berfungsi agar saat melakukan proses belajar carding sobat bisa menemukan website-website yang terdapat celah/vuln.

Havij berfungsi sama seperti SQL Dumper, hanya saja melalui tools havij ini sobat hanya dapat melakukan pengetesan terhadap satu website saja, sedangkan SQL Dumper bisa melakukan inject/pengetesan pada website sebanyak-banyaknya.

RDP (Remote Desktop Protocol) ini terdapat pada aplikasi laptop sobat, biasanya RDP ini saya gunakan dalam proses carding menggunakan Android. Sobat dapat mencoba carding di android dengan menambahkan aplikasi RDP di playstore, aplikasi ini tidak berbayar alias gratis.

VPN ini berfungsi untuk menutupi ip address internet sobat saat akan melakukan proses carding, agar dalam melakukan cara carding akan jauh lebih aman.

Website Shop Online, proses carding yang ditunggu-tunggu yaitu melakukan checkout order di website shop online. Terdapat banyak sekali webshop online ini, contoh yang saya ketahui cocok dalam melakukan proses cara carding yaitu:

Carding di ebay (method)
Carding di lazada (method)
Carding di amazon (method)
Carding di playstore (method)
Carding di steam wallet (method)

Dalam tahap mempersiapkan bahan-bahan apabila telah lengkap atau sudah sobat miliki, selanjutnya yaitu memulai proses belajar carding, simak langkah-langkah saya dibawah ini.

- Mengumpulkan Dork Google untuk Proses Carding

- Menggunakan Dork tersebut di dalam tools SQL Dumper

- Setelah dapat beberapa website yang vuln di SQL Dumper, Selanjutnya ,mencari data yang diperlukan seperti Email dan Password, Username dan Password, Akses Admin, Tidak menutup kemungkinan sobat akan mendapatkan Credit Card dan SMTP dari website tersebut.

- Data yang telah didapat, Jangan lupa disave

- Untuk tutorial menggunakan SQL Dumper bisa sobat coba disini

Note:
Data yang telah sobat dapatkan prioritasnya bertujuan untuk mencari random akses email dan password, dimana setelah itu akan dilakukan Proses Checker terhadap data tersebut dengan sesuai kebutuhan sobat sendiri.

- Setelah mendapatkan beberapa akses kemudian sobat lakukan Proses Checker, yang mana hal ini sering dikatakan sebagai amunisi dalam carding. Selanjutnya yang sobat lakukan yaitu mencoba amunisi tersebut ke dalam website shop online

Artikel Terkait: Kumpulan Site Cardable (Website Shop Online)

Note:
Amunisi berarti seperti akses akun-akun Paypal, akun Amazon, dan akun lainnya.

Sekian proses belajar carding lengkap untuk pemula dari saya, semoga bermanfaat dan apabila sobat memiliki pertanyaan dalam artikel kali ini silahkan saja langsung memberikan komentar-komentar dibawah ini.

0 Response to "Tutorial Belajar Carding Lengkap Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel